Ciri Khas Baju Tradisional Negeri Korea

Tentu saja selain menyediakan kedua modal tersebut Anda juga harus memiliki niat dan tekad kuat berbisnis. Jika tidak memiliki niat akan menjalankan bisnis tersebut setengah hati. Mulailah untuk mengupload foto-foto produk Korea yang Anda miliki dan selanjutnya melakukan “add” terhadap remaja wanita dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun. Apabila di facebook tentu saja tidak akan sulit untuk mencarinya, karena kita bisa melihat foto-foto mereka, bahkan melihat tanggal lahirnya apabila di publish.

Selain import barang dari China, Importer.co.id juga sudah sering melayani jasa import dari Jepang dan Korea. Namun jika dilihat dari beberapa produk yang ditawarkan, mereka menarget pasar yang sangat spesifik. Dalam sehari Randy biasa menjual sampai 150 pakaian bekas dan selama sebulan keuntungan yang diraup mencapai Rp12 juta hingga Rp15 juta. PEACEMINUSONE. Asal mula GD bisa terjun di bisnis style ini adalah saat ia bekerjasama dengan label perhiasan “AMBUSH” untuk merilis produk perhiasan dan juga pakaian.

Rachel menjelaskan bahwa bahan, material, dan tenaga kerja untuk Mahika Kids dibuat dengan melibatkan sumber daya lokal serta kualitas terbaik. “Model free of charge juga. Kan bajunya baju cewek, anak bayi. Jadi dia yang pake, aku fotoin sendiri di rumah.” Tampak dalam video berdurasi singkat, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menggandeng Gempi sebagai model model trend tersebut. Modal usaha itu pun bisa Anda manfaatkan untuk membuka gerai offline, sebagai salah satu langkah Anda mengembangkan bisnis.

Bisnis baju dari Korea

Anda pasti pernah mendengar lagu Koes Plus “Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat, kayu dan batu jadi tanaman…”. Karena barang yang didapatkan adalah impor maka persaingan harga pun tidak terlalu tinggi. Tingginya permintaan barang impor di masyarakat membuka peluang untuk berbisnis yang sayang jika dilewatkan.

Mayoritas orang membeli tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sandangnya, tetapi hanya mau menambah koleksi bajunya mengikuti tren yang ada. Sejalan dengan makin banyaknya tempat untuk berjualan Anda juga perlu mendukungnya dengan promosi yang masif. Gunakan saja sosial media, seperti Facebook dan Instagram untuk membangun model yang kuat. Dari pengalaman Anda mengenal karakter pasar, Anda bisa mulai menangkap selera dan keinginan pasar terhadap busana yang diinginkan. Bisa dibilang bisnis jastip tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, karena biasanya konsumen akan membayar terlebih dahulu kemudian baru kamu belikan barangnya. Nah tingginya permintaan barang-barang Korea pasti membuat kamu untung besar, apalagi banyak orang yang rela membayar berapapun untuk barang-barang yang mereka inginkan.

Produk kamu menjadi semakin dikenal dan keuntungannya pun tidak perlu lagi dirugikan. Semakin besar toko online Anda dengan item produk yang banyak, akan makin banyak pula modal yang diperlukan. Namun, Anda dapat menjual langsung ke pelanggan dengan harga yang bisa di otak-atik sendiri. Mulai dari lewat media sosial seperti facebook, whatsapp, dan instagram.

Untuk kamu yang ingin mencoba bisnis ini, saat ini nampaknya sudah banyak pesaing yang juga menyediakan baju ukuran huge. Tetapi jangan khawatir, kamu bisa ciptakan perbedaan dan inovasi untuk produk bajumu. Banyak orang yang sudah memiliki tubuh pas ternyata lebih suka memakai baju yang lebih besar . Ini justru menambah peluangnya dengan sasaran konsumen yang lebih luas. Artinya bukan hanya untuk orang dengan huge size tetapi juga semua orang dengan berbagai macam ukuran tubuh.